Apakah payudara Enhancement Krim Penyebab Kanker?

krim pembesaran payudara adalah pilihan yang memodifikasi payudara memikat bagi banyak perempuan. Ini & rsquo; s lebih murah dan wanita dapat menghindari operasi semua bersama-sama. Sayangnya, seperti berisi sebagai salah satu mungkin, berita mengenai krim pembesaran payudara tidak begitu baik apakah mereka mengandung bahan-bahan hormon atau tidak. asosiasi penelitian terkemuka, seperti FDA dan BBB, menyatakan bahwa krim ini tidak bekerja. Jika mereka efektif, mereka akan membawa risiko keamanan yang tak terhitung.



Bahan dalam krim payudara perangkat menuduh membangkitkan hormon estrogen dengan menggunakan & ldquo; alami berkembang & rdquo; bumbu dan bahan kimia lainnya. Satu terkenal papan bersertifikat negara ahli bedah plastik, & ldquo; krim ini mengklaim bebas pada premis bahwa bahan aktif yang alami, meskipun mereka menyebabkan penyesuaian untuk wanita & rsquo risiko; s hormon sendiri; Namun, tidak ada hormon dalam produk & rdquo!;

ulasan produk mengungkapkan bahwa sebagian besar krim pembesaran payudara berisi satu atau campuran L-Tyrosine, Fenugeek, dong quai-, black cohosh, biji adas, dan melihat palmetto. Beberapa top menjual merek & ldquo; melakukan & rdquo; lewat sini. produsen lain mengklaim krim mereka memperbesar payudara melalui pelebaran pembuluh darah di kulit dari kafein. Selain itu, mereka mengklaim krim mereka & ldquo; mengkonstriksi kolagen & rdquo; dan meningkatkan nada payudara dan lift terkulai payudara. Para peneliti menyatakan ini tidak lain adalah & ldquo; perdukunan yang terbaik, & rdquo; karena tidak masuk akal medis sama sekali.

Payudara Enhancement Krim dan Risiko Kanker Payudara
krim pembesaran payudara yang mengklaim untuk mengubah keseimbangan hormon dengan bahan-bahan hormonal yang sebenarnya benar-benar bisa menyebabkan kanker payudara. Meskipun demikian, beberapa merasa krim ini belum di pasar cukup lama untuk membuktikan keamanan atau risiko mereka.

FDA telah melihat klaim yang dibuat oleh perusahaan yang menjual krim pembesaran payudara yang dibuat dari bahan-bahan herbal. Meskipun mereka mengkonfirmasi klaim perusahaan yang menyesatkan, perusahaan-perusahaan ini tidak dibuang dengan kriteria yang sama seperti krim lainnya yang dihasilkan dari bahan-bahan non-herbal. Hal ini mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa krim ini & ldquo; mengaku mengubah keseimbangan alami hormon, & rdquo; tetapi mereka tidak mengandung hormon sebenarnya sendiri.

DHEA dan pembesaran payudara Krim
DHEA, dehydroepiandrosterone, adalah hormon yang dibuat oleh tubuh & rsquo; s kelenjar adrenal tepat di atas ginjal. Secara keseluruhan, hormon DHEA memiliki karakteristik yang sebenarnya dari pendahulunya pada wanita & rsquo; s tubuh untuk hormon estrogen. Ada hubungan kuat antara pembesaran payudara dan suplemen hormon estrogen yang digunakan untuk tujuan tertentu. Akibatnya, itu adalah kejujuran diketahui bahwa DHEA suplemen dalam krim digunakan untuk peningkatan payudara dapat menyebabkan payudara bengkak dan sensitivitas payudara.

Beberapa laporan ilmu kedokteran sekarang telah menyatakan bahwa penggunaan hormon untuk pembesaran payudara pada krim dan suplemen bagi perempuan dapat mengakibatkan kanker payudara. Penelitian yang dilakukan pada beberapa perempuan yang berkaitan dengan krim pembesaran payudara dan DHEA, menyatakan bahwa wanita & rsquo; kadar hormon dalam tubuh mereka mengakibatkan payudara bengkak dan nyeri sebagai efek samping dari bahan DHEA.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, meskipun penelitian lebih lanjut didirikan pada studi ilmiah tentang soal payudara koneksi krim dengan pembengkakan payudara, kanker, dan masalah lain kebutuhan akan selesai, masih disarankan untuk benar-benar menghindari krim tersebut dan suplemen yang memiliki hormon DHEA sebagai bahan utama di dalamnya.

Kesimpulan
Tindakan pencegahan terbaik untuk mengambil ketika datang untuk memilih krim payudara perangkat tambahan adalah memilih krim yang didasarkan pada semua bahan-bahan alami. Namun, tidak ada jaminan bahwa payudara akan menjadi hasilnya. Sebuah krim yang mengubah perkembangan tubuh sedemikian rupa akan menyusahkan tubuh pada tingkat sel dan dapat menyebabkan kanker atau penderitaan lainnya.

Komentar