Blazer Pria - Pentingnya rambut Menyikat dan kulit kepala Pijat untuk rambut Luxurious

Mungkin salah satu gambar yang paling hauntingly memikat di layar perak, setidaknya di mata saya, adalah menonton seorang wanita, biasanya bintang atau pahlawan film, duduk di depan cermin biro nya, menyikat rambutnya. Ini tidak pernah merupakan pernyataan netral dalam plot film. Kadang-kadang jualan blazer pria terbaik menggambarkan rayuan, kadang-kadang penyerapan diri, dan lain kali, kemerdekaan. Dalam semua tiga skenario, pahlawan kami memberitahu kami bahwa dia adalah seorang wanita sendiri dan bahwa dia peduli tentang dirinya sendiri. Lalu ada pahlawan yang duduk sebelum biro untuk memiliki rambut mereka memuja disikat oleh orang lain: seorang kekasih, seorang ibu, saudara perempuan, atau seorang hamba. Apakah dia blazer pria yang sangat istimewa, manja, dipuja, atau ketiganya? Dalam pikiran saya, gambar tersebut tidak selalu melayani kami dengan baik. Dalam keluarga dan orang-orang dengan ikatan dekat, saat-saat seperti, memang, menawan. Tapi saya juga merasa blazer pria bahwa mereka telah artifisial menciptakan kebutuhan yang meningkat untuk panti rambut dan salon. Ini tidak berarti bahwa saya benar-benar menentang pendirian tersebut. Namun mengapa tidak menjadi master dari Anda sendiri Crowning Glory?

kumpulan blazer pria

Model dan Jenis Blazer Pria Yang Sangat Murah Dan Unik 

Jika penata rambut tidak memperhatikan siklus bulan dan hanya memotong rambut Anda willy- tak mau, dan jika mereka menempatkan segala macam racun dengan nama mewah pada rambut Anda, mereka merusak kesehatan blazer pria Anda. Anda jauh lebih baik tinggal di rumah dan menciptakan revolusi rambut Anda sendiri dengan mengikuti langkah-langkah dan teknik saya berbagi dengan Anda di sini, di seri ini. Apakah Anda sikat rambut Anda sendiri atau dipersiapkan oleh yang blazer pria lain, tindakan perawatan dan bersolek kunci Anda menyampaikan pesan yang kuat tentang apa artinya untuk merawat dan
hadir untuk diri sendiri dan orang lain. Jika ini tidak terjadi, citra rambut yang disikat dan ditata akan tidak membawa berat dalam pikiran kita dan blazer pria tidak ada sutradara akan menyia-nyiakan rekaman film atau panggung waktu dalam bermain di layar ini. Blazer Pria 

Tapi, bagi saya, dampak dari melihat gambar-gambar ini artinya jika dibandingkan dengan menyaksikan aksi hewan perawatan dan bersolek di belantara alam. Bahkan, seluruh dasar saya menyikat ritual rambut tidak datang dari menonton ikon layar perak atau melihat ibuku sendiri atau nenek melakukan rambut mereka. Sebaliknya, blazer pria inspirasi saya datang dari menonton angsa. Pada banyak petualangan saya ke Kepulauan Inggris, saya menghabiskan beberapa blazer pria terbaik waktu di Cotswolds, dekat Stratford-upon-Avon, rumah William Shakespeare. Itu ada di samping pantai damai Sungai Avon bahwa saya menghabiskan berjam-jam menonton majesty`s nya burung-nya Mute Swans. Bagi banyak budaya, angsa yang paling agung burung, dan di Kepulauan Inggris, Bungkam Swan berada di bawah perlindungan langsung dari firman kerajaan. Royalty selalu melindungi royalti.

Sama seperti ketika saya masih kecil regaling di alam, aku membiarkan mataku berpesta makhluk-makhluk yang indah karena mereka dipersiapkan dan perindah diri sendiri. Angsa, karena dengan semua burung air lainnya, blazer pria bersolek diri dengan minyak alami mereka. Mereka membawa kepala mereka untuk punggung mereka dan tongkat paruh mereka ke ekor mana pot minyak mereka. Dengan paruh blazer pria mereka dilapisi, mereka menyebar sayap mereka untuk mendistribusikan minyak. Mereka teliti sikat dan halus Minyak Elixir mereka di masing-masing bulu. Dengan proses ini, mereka laki-laki dan minyak masing-masing bulu untuk untai perlindungan, kesehatan, dan penyejuk. Mengikuti contoh swans`, saya mengajar klien saya untuk menyikat dalam qay yang mendistribusikan minyak alami mereka untuk melapisi setiap helai untuk perlindungan dan kesehatan. Dan jika Anda pernah menyaksikan angsa di danau, Anda kualitas blazer pria akan setuju bahwa makhluk ini mencontohkan keindahan megah. kazoustore.com

Dari menonton merapikan bulunya dan perawatan ritual, itu datang kepada saya bahwa seperti angsa, jika kita ingin benar memelihara rambut kita dengan minyak alami kita dilahirkan dengan, kita harus sikat rambut kita dengan cara yang sangat mirip. Dalam hal ini, alam tidak pernah salah. Jadi, di HairRevolution saya, saya mendorong satu dan semua untuk kembali mengarahkan-mata, telinga, hidung, selera, ujung jari, dan pikiran jauh dari drone industri dan media untuk mendengarkan dan pengalaman, blazer pria sekali lagi, alam. Saya menekankan pada khususnya keindahan dan keajaiban perawatan diri sebagai alam dimaksudkan. Ini adalah apa yang akan saya berbagi dengan Anda di sini. Menyikat rambut Anda dengan benar adalah salah satu elemen yang paling penting dalam pemeliharaan dan peremajaan rambut Anda, terutama bila dikombinasikan dengan pijat kulit kepala. Hal ini hanya kedua diet blazer pria yang tepat dan penggunaan, organik, holistik produk liar-crafted Metode Morocco Perawatan Rambut.

menyikat harian dari blazer pria rambut dan kulit kepala jauh lebih pembersihan daripada komersial, sampo buatan. Menyikat menghilangkan bahan limbah, deposito kristal asam urat, radang selaput lendir hidung, dan asam lain dan kotoran yang membangun dan menjadi bertatahkan di kulit kepala. Menyikat juga merangsang kapiler, meningkatkan sirkulasi darah dan transportasi oksigen dan nutrisi ke rambut batang, akar dan umbi. Yang paling penting, menyikat gigi blazer pria setiap hari merangsang hormon dan minyak yang memproduksi kelenjar, yang menjaga pori-pori rambut dan kulit kepala terbuka, yang memungkinkan mereka untuk bernapas dan mempertahankan minyak alami mereka. masalah kehilangan rambut hampir selalu dapat ditelusuri ke kelenjar sebaceous, sistem penghasil minyak dan pelumas alami rambut Anda. Jika kelenjar tidak seimbang, mereka akan baik over atau di bawah hasil sebum, minyak lemak alami yang memberikan nutrisi pada rambut. Ketika mereka kelebihan sebum, folikel rambut tenggelam dalam minyak mereka sendiri, yang mengganggu nutrisi dari akar. kulit kepala kemudian melemah, dan rambut mulai rontok. Ketika kelenjar sebaceous di bawah menghasilkan sebum, akar rambut dan folikel menjadi kurang gizi, menyebabkan rambut menjadi kering dan rapuh dan akhirnya rontok.

Komentar