7 Alasan Mengapa Bisnis Online | Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah

Baru-baru ini saya menyadari bahwa sebagian besar masa kanak-kanak tahun 1970-an saya meningkatkan kecenderungan alami saya terhadap introversi dan mempersiapkan saya untuk memiliki bisnis online maya. Saya tumbuh di negara ini, jasa pengiriman cepat dan murah sekitar 10 mil dari kota. Teman-teman saya tinggal 10 mil dari kota ke arah lain (sekitar 20 mil dari saya), dan orang tua saya, setelah mengumpulkan saudara kandung dan mental mental Depresi, tidak percaya bahwa perlu mengantarkan kami dari tempat ke tempat- Tempat seperti orang tua lakukan hari ini Sebenarnya. 

\pengiriman barang murah

Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah Serta Bisnis Online 

Selain naik sekolah setiap hari di bus sekolah, kami dibatasi satu perjalanan ke kota per minggu pada hari Sabtu. Tidak ada perjalanan atau kegiatan bisnsi jasa pengiriman cepat dan murah setelah sekolah kecuali kita bisa menemukan transportasi alternatif di rumah, yang sulit, paling banter. Apakah mengherankan saya bisa berhubungan dengan baik dengan "Waltons" atau "Little House on the Prairie"? LOL. Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Ada juga tidak ada array yang luas dari saluran televisi kabel, film DVD, atau pilihan hiburan video game yang tersedia bagi kita. Kami mendapat penerimaan hanya untuk 2 saluran televisi pada hari yang baik, jadi kami harus mahir menghibur diri kami pengiriman cepat dan murah sendiri (atau kami akan bekerja di rumah tangga jika kami mengeluh bahwa kami bosan). Saya hanya memiliki sepupu atau saudara kandung untuk hangout bersama, dan jika kami saling marah, maka saya sendirian. Bergantung sendiri menjadi norma saya, begitu pula tanggung jawab untuk menyusun waktu saya. Inilah asal mula kemampuan saya bekerja sendiri di rumah.

Gaya hidup ini berarti saya hanya bisa berbicara dengan teman-teman selama kita bersekolah. Untungnya, kami memang memiliki telepon, meskipun berada di jalur partai, karena jalur pribadi tidak tersedia di negara ini pada saat itu. Kami pada jasa pengiriman cepat dan murah dasarnya berbagi dengan 3 keluarga lainnya, 2 di antaranya adalah saudara kami. Terlepas dari tantangan untuk menavigasi sistem jalur 4 partai, saya masih bisa menghabiskan 2-3 jam setiap malam (dan lebih banyak lagi di akhir pekan atau selama musim panas) di telepon bersama teman-teman saya, karena kami mengerjakan pekerjaan rumah bersama dan membicarakannya Apa yang terjadi di siang hari Ini melahirkan kemampuan saya untuk berkolaborasi hampir jarak dengan menggunakan telepon.

Dan, karena belanja kami terbatas pada White's Auto (toko bibi dan paman saya yang juga membawa mainan, peralatan rumah tangga, dan barang-barang rumah tangga) dan Gibson's Department Store, kami memesan banyak barang dari katalog. Sebenarnya, daftar natal saya hampir selalu dipilih secara eksklusif dari Sears and jasa pengiriman cepat dan murah Roebuck Wish Book, atau mungkin dari sesuatu yang saya lihat di katalog Greenstamps S & H. Saya menghabiskan banyak sore musim panas menyisipkan Green Stamps ke dalam buku Green Stamps (perangko ini diberikan berdasarkan jumlah dolar dari pembelian Anda di toko bahan makanan). Ini melahirkan kemampuan saya untuk mencari dan membeli barang dan sumber daya dari jarak jauh.

Karena keterasingan kami, kami menantikan pengiriman surat setiap hari, karena membawa materi menarik untuk dibaca. Saya diizinkan untuk berlangganan sejumlah majalah, yang saya baca dari sampul depan. Karena membuat  Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah  panggilan jarak jauh tidak diijinkan, saya sering tetap berhubungan dengan teman dan jasa pengiriman murah di jakarta luar kota melalui penulisan surat yang sering. Inilah kelahiran pengumpulan informasi virtual dan sharing untuk saya.

Jadi, mengingat asuhan ini, tak mengherankan jika keseluruhan gagasan untuk menciptakan bisnis online maya bukanlah konsep baru bagi saya. Saya telah melakukan semua ini sepanjang hidup saya, kecuali bahwa kemajuan teknologi sekarang  Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah  membuat proses JAUH lebih mudah daripada saat saya masih kecil. Tambahkan ke kecenderungan alami saya menuju introversi, dan itu adalah pertandingan yang dibuat di surga.

Orang-orang introvert sering melakukan pemukulan dalam pekerjaan tradisional, karena secara keseluruhan mereka adalah minoritas yang kalah jumlah. Karena ekstroversi adalah ciri kepribadian yang lebih umum, mereka yang tidak menjalani hidup mereka di bawah cara-cara untuk sering tidak sesuai dengan apa yang dianggap masyarakat sebagai "norma". Dalam banyak kasus, kewiraswastaan ​​adalah cara para introvert  Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah  memilih untuk mencari nafkah, karena mereka dapat menetapkan peraturan mereka sendiri, dan struktur bisnis online menawarkan beberapa keuntungan utama bagi para introvert., Jika Anda ecara alami seorang introvert, berikut adalah 7 alasan mengapa bisnis online ideal untuk Anda:

1. Berbasis rumah. Anda bisa menjalankan bisnis Anda dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Anda tidak harus berpakaian jika tidak mau, atau berbicara dengan siapapun sepanjang hari. Yang terbaik, Anda benar-benar menghilangkan setiap dan semua keterlibatan dalam politik kantor dan gosip kantor.

2. Klien datang kepada Anda. Jika Anda terlibat dalam strategi menghasilkan lalu lintas yang tepat dan meluangkan waktu untuk optimasi mesin pencari untuk situs web Anda, Anda bisa mendapatkan 100% klien secara online tanpa harus mencarinya. Saya belum aktif mencari klien selama bertahun-tahun.

3. Jaringan virtual. Sebuah bisnis online tidak memerlukan jaringan face-to-face 1: 1, karena banyak klien menemukan Anda melalui pencarian di Internet. Namun, dengan munculnya jejaring sosial, Anda bahkan dapat terlibat dalam hal ini secara virtual, jika Anda mau.
4. Pemasaran telepon. Anda tidak perlu lagi melakukan perjalanan ke  Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah  sebuah pertemuan untuk berbicara dengan target pasar Anda. Sebagai gantinya, Anda dapat berbicara kepada kelompok melalui jalur jembatan teleconference atau layanan webinar dan menyampaikan informasi yang sama dengan kerumitan yang jauh lebih sedikit.

5. Konferensi klien virtual. Semua kontak klien dapat ditangani di telepon daripada bertemu mereka secara langsung dengan kopi. Ini mungkin merupakan lompatan besar bagi klien Anda, tergantung pada bisnis dan target pasar Anda, karena Anda mungkin  Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah  harus melatih mereka untuk memahami bahwa Anda dapat menjadi efektif melalui telepon karena Anda dapat secara langsung.

6. Sedikit penjualan yang dibutuhkan. Introvert umumnya membenci proses penjualan. Daripada harus melibatkan prospek dalam percakapan penjualan, Anda dapat mengatur situs web Anda untuk mendiskualifikasi prospek. Jadi, hanya klien "sempurna" yang memasuki corong pemasaran Anda, banyak di antaranya sudah terbiasa mempekerjakan Anda pada saat Anda berbicara dengannya.

7. Menghubungkan melalui berbagi informasi. Introvert secara alami enggan untuk mengeluarkan tanduk mereka sendiri. Jadi, sebagai gantinya, Anda dapat menunjukkan keahlian Anda dengan membagikan apa yang Anda ketahui di artikel dan  Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah  posting blog yang telah Anda tulis. Membuat pemasaran pengetahuan sangat mudah bagi introvert untuk terhubung dengan target pasar mereka.

Jika Anda seorang introvert dan Anda ingin menjadi wiraswasta tapi bertanya-tanya bagaimana Anda bisa menghasilkan cukup penjualan untuk mencari  Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah  nafkah, ambil hati. Anda bisa menciptakan bisnis online dan menggunakan kecenderungan introvert alami Anda untuk menjadikannya bisnis yang menguntungkan.

Komentar