Temukan Keajaiban Clay Pot Cooking

Untuk memasak sehari-hari, peralatan masak yang menawarkan efisien dan sehat memasak adalah peralatan masak dari nilai sebenarnya. Jika Anda seorang koki yang sadar kesehatan, atau masak di rumah, Anda mungkin ingin belajar membuat makanan yang paling selera sambil mempertahankan nilai gizi.

Profesional setuju bahwa pot tanah liat memasak dikenal luar biasa untuk kinerja yang efisien. Memasak daging dan ikan, membuat sup, mengukus kacang-kacangan dan sayuran, roti kue dan barang, dan memasak makanan lengkap dalam satu pot, di antara hal-hal yang dapat Anda lakukan dalam pot tanah liat. Selain itu, tanah liat merupakan bahan penyerap yang ketika direndam dengan air dan dipanaskan dalam oven, memungkinkan uap menguap dari pori-pori. Sementara kursus mempertahankan nutrisi utuh, membawa keluar rasa yang paling asli di semua bahan.



Karena makanan dimasak dalam clay berpori dengan cairan minimum dan tidak ada lemak ditambahkan, koki master untuk rumah koki mempertimbangkan metode memasak kuno ini sebagai cara alternatif memasak sehat. Dalam pot tanah liat memasak, sebagian besar nutrisi penting dan vitamin dipertahankan dalam makanan karena memasak makanan di lingkungan tertutup dengan cairan yang terbatas. Ketika memasak daging misalnya, pegunungan alami di bagian bawah kompor tanah liat meningkatkan isi memberikan jalan bagi uap untuk mengelilingi makanan benar-benar, sehingga total pencoklatan daging.

Pot tanah liat, atau tanah liat tukang roti, adalah peralatan masak yang sangat berkelas yang bisa menjadi tambahan yang mengesankan untuk potongan dapur Anda. Sejak saya menjadi pot tanah liat aficionado, memasak menjadi lebih menyenangkan. Selain dari variasi yang menarik pada bentuk primal, gerabah hanya memberikan seperti makanan yang enak rasanya. Saya Romertopf terra-cotta roaster adalah miniatur menyenangkan oven yang sempurna untuk membuat fantastis liat-panggang dada ayam yang diisi dengan zaitun! Ini adalah gaya memasak yang memungkinkan untuk memasak apa saja yang Anda suka perlahan dan lembut dilakukan. Anda dapat menggunakan herbal-tumbuh kebun sebagai bahan-bahan segar dan memungkinkan baker Anda untuk membawanya ke kesempurnaan.

Jika Anda baru saja membeli atau menerima panci tanah liat baru, berikut adalah beberapa saran tentang cara menggunakan dan merawat baker tanah liat pertama Anda:

• Cuci pot secara menyeluruh dalam air hangat. Jangan menggunakan deterjen atau sabun karena ini mungkin akan memblokir pori-pori halus.
• Benamkan pot dan tutup dalam air hangat selama sekitar setengah jam.
• Atur makanan di baker. Anda dapat menempatkan semua bahan untuk makanan lengkap sama sekali.
• Posisikan baker Anda dalam oven dingin. Mengatur suhu yang benar dan memungkinkan oven dan baker memanas secara bertahap.
• Ketika makanan selesai, Anda dapat melayani makanan Anda di attractively- yang timbul terra-cotta baker. Jadilah kreatif dalam garnishing Anda.
• Satu hal penting untuk diingat adalah untuk menghindari perubahan suhu yang mendadak. Setelah dibakar, menghapus baker Anda dari oven dan mempertahankannya dari permukaan dingin.

Jika Anda ingin baik memasak dan menyenangkan ditarik bersama-sama, baker tanah liat adalah cara yang menyenangkan untuk membuat masakan. Bahkan ikan yang paling sederhana dipanggang dalam campuran sayuran akan berubah makan ikan sangat selera yang dapat pasangan baik dengan Chardonnay berkilau Anda.

Komentar